Kilo.id Siap Kirimkan Sparepart ke Australia Secepat Kilat

Australia mulai tahun 2019 sudah tak lagi memproduksi kendaraan roda empat. Malahan, benua yang berjuluk negeri kanguru tersebut menjadikan indonesia sebagai negara pengirim kendaraan roda empatnya. Di Australia, mobil adalah suatu barang yang mahal. Harganya mahal dan pajak mobilnya pun juga mahal. Maka dari itu, hanya orang orang yang benar benar butuh saja yang ingin memilikinya. Bagi mereka yang memiliki kendaraan buatan indonesia dan ingin mengganti sparepart mobilnya, kirim paket ke Australia yang berisi sparepart mobil buatan indonesia pun dilakukan.

Sparepart mobil dibeli bukan tanpa alasan. Mereka yang membelinya biasanya benar benar membutuhkannya dalam waktu yang cepat. Tetapi, untuk menemukan jasa pengiriman yang cepat dari Indonesia terkadang bukan perkara yang mudah. Hanya ada beberapa jasa pengiriman luar negeri. Itupun tidak dapat mengirimkan barang dalam waktu yang singkat. Agar tidak mengecewakan konsumennya yang dari luar negara, penyedia sparepart akhirnya bekerjasama dengan jasa pengiriman luar negeri. Jasa pengiriman tersebut dapat dipercaya karena bisa mengirimkan barang ke Australia hanya dalam waktu kurang dari sepekan.

Kilo.id Siap Kirimkan Sparepart ke Australia Secepat Kilat

Mengirim Paket Sparepart ke Australia

Kirim paket ke Australia dapat mengandalkan kilo.id. Kilo.id merupakan layanan jasa kirim yang dapat dinikmati oleh masyarakat di seluruh indonesia, tak terkecuali penyedia sparepart kendaraan buatan indonesia. Pengiriman sparepart terkadang menyulitkan karena ukurannya yang kadang terlalu besar. Selama ini yang diketahui masyarakat hanyalah pengiriman ke luar negeri lewat cargo. Sayangnya, pengiriman sparepart lewat cargo tak bisa dijamin keamanannya karena pengiriman barang dalam jumlah barang dan bermacam macam, tumpuk menumpuk jadi satu. Pastinya Anda bisa membayangkannya.

Namun, lewat kilo.id, pengiriman sparepart ke Australia berbeda dengan pengiriman lewat cargo.Kilo.id lebih bisa menjamin keamanan sparepart sampai tujuan. Kilo.id benar benar mengecek pengiriman barang dengan cara melakukan packing barang secara rapi sebelum dibawa ke eskpedisi. Kilo.id juga mengecek kembali keterangan barang dan dokumen penyertanya. Barulah jika dirasa sudah sesuai, barang ekspor berupa sparepart langsung dikirim melalui ekspedisi yang sudah dipilih oleh pengguna.


Pilihan Kirim Paket Sparepart ke Australia

Kilo.id agaknya mencoba mengerti kebutuhan masyarakat dengan menyediakan pilihan ekspedisi kepada pengguna jasanya. Untuk mereka yang membutuhkan jasa pengiriman sparepart ke Australia, mereka akan diminta memilih ekspedisi mulai dari yang termurah sampai yang termahal. Ekspedisi paling murah bernama FedEx yang mematok biaya ongkir per kgnya 200 ribuan dengan berat minimal 10 kg. Ekspedisi dengan ongkir sedang ditawarkan oleh TNT dengan biaya 250 ribu per kgnya. Ekspedisi ke Australia paling mahal ditawarkan oleh DHL dengan biaya 300 ribu per kgnya.

Apabila sparepart yang dikirimkan ke Australia ternyata hanya dalam hitungan 1 kg atau 2 kg. Biaya ongkir yang harus ditanggung malah lebih mahal. Biaya kirim paket ke Australia per 1 kgnya bisa dihitung mulai dari 520 ribu sampai dengan 650 ribu tergantung ekspedisi yang akan digunakan. Dengan biaya ongkir yang berbeda tersebut, sparepart bisa sampai ke alamat tujuan dalam waktu hanya 3 sampai 5 hari saja. Kilo.id benar benar jasa pengiriman yang bisa diandalkan karena selain mudah tetapi juga hemat biaya.

Deskripsi: kirim paket ke Australia lewat kilo.id menawarkan prosedur yang cepat, mudah dan hemat biaya jadi sparepat akan sampai tepat pada waktunya.

Kilo.id Siap Kirimkan Sparepart ke Australia Secepat Kilat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fagundes